Ternak kambing domba berkualitas

Menyusul kesuksesan besar Amrapali Spring Meadows, Amrapali Group menunjukkan, proyek “Amrapali Hanging Gardens” yang sangat dinantikan. Amrapali Hanging Garden menawarkan apartemen studio 1/2/3 BHK di Noida. Taman Gantung Amrapali benar-benar rumah dari zaman sekarang. Di Taman Gantung Amrapali Noida, Anda akan menemukan fasilitas kelas planet dengan biaya yang sangat ekonomis. Di Taman Gantung Noida mencerminkan peleburan estetika teknologi dan karakter dalam menciptakan rumah idaman.

Keuntungan Lokasi:

5 menit berkendara dari Mahamaya Flyover.

15 menit dari pusat kota stasiun metro Sec- 37 dan Kalindikunj Flyover

10 menit berkendara dari DND Flyover & Sec-18 Atta Mkt.

25 menit berkendara dari kuil Akshardham / desa CWG & disarankan mendekati

Terminal Bandara Gr. Noida.

Proyek Taman Gantung Amrapali Noida diberkahi dengan semua fasilitas modern yang dibutuhkan untuk standar hidup. Kompleks perumahan dihiasi dengan dua puluh empat jam sehari dukungan energi dan pasokan air bersama dengan klub dengan kolam renang, gym, sekolah bermain, aula komunitas. Keamanan tiga tingkat, fasilitas pemadam kebakaran, dan lift tersedia di dalam kompleks. Karya “Amrapali Hanging Garden Noida” menjadi rumah susun mewah yang mencakup arsitektur luar biasa, bagian dalam modular, lingkungan perumahan yang tenang dan tenang di tengah kota Noida, sektor 107. Di dalam flat premium tersebut dibuat dengan memperhatikan penyediaan siang hari yang optimal, maksimal ketentuan keselamatan dan keamanan dan infrastruktur hidup terbaik. Manjakan dan manjakan diri Anda dalam desain ramah lingkungan alami dengan aroma menyegarkan bunga eksotis. Pekerjaan yang luar biasa ditunjukkan melalui tanaman hijau yang meningkatkan hal baik tentang Taman Gantung Amrapali Noida yang dirancang dengan baik.

Tentang Pengembang:

Dalam waktu singkat, Amrapali mempromosikan kompleks perumahan mewah, perkampungan, pusat hiburan keluarga, perkantoran, dan kompleks komersial. Menggunakan pengetahuannya yang tak tertandingi tentang pengembangan pemukiman, Amrapali mempromosikan enam koloni pemukiman ultra-modern di sekitar Delhi. Persepsi kenyamanan hidup dengan demikian tetap menjadi mantra grup dan untuk ini, mereka menggunakan arsitek terbaik negara ‘Kontraktor Hafeez’. Mengapa kelompok Amrapali menonjol adalah ketekunannya yang teguh untuk kualitas dan layanan yang efisien. Amrapali beroperasi oleh beberapa insinyur yang sangat kompeten dan juga lebih dari 50 karyawan profesional dan 150 karyawan tingkat pengawas. Amrapali mengetahui pentingnya kualitas dan menjamin yang terbaik dari teknologi, perencanaan, konstruksi dan desain proyek-proyeknya. Grup Amrapali telah menyelesaikan proyek yang tersebar di lebih dari 100 hektar. Mengapa kelompok Amrapali menonjol adalah ketekunannya yang teguh untuk kualitas dan layanan yang efisien. Amrapali mengetahui pentingnya kualitas dan menjamin yang terbaik dari teknologi, perencanaan, konstruksi dan desain proyek-proyeknya.

Leave a comment