Cara Beternak

Mendapatkan lokasi Anda sendiri bisa jadi sulit, ini juga berlaku jika Anda tidak yakin bagaimana Anda akan meliput tempat baru. Anda akan menemukan banyak pengeluaran dengan pindah, misalnya deposito, biaya pembersihan dan simpanan teman berkaki 4. Maka Anda membutuhkan biaya. Bagaimana Anda akan menghabiskan adonan? Lanjutkan untuk beberapa metode bagaimana cara menemukan uang untuk apt.

1. Tinjau penghasilan Anda. Berusahalah, idealnya, untuk tidak membelanjakan lebih dari 1/3 penghasilan di sekitar unit. Ketika sewa telah berakhir lima puluh persen dari uang, Anda pasti tidak akan memiliki kemampuan untuk membeli apartemen tersebut.

2. Jika gaji Anda rendah dan biaya dari apt besar, pikirkan tentang mencari teman sekamar. Ini dapat membagi sewa, utilitas, dan pembayaran yang lebih rendah menjadi 1/2. Anda mungkin masih berpisah bahkan ketika itu adalah studio dan ruang treadmill yang tepat. Baik itu apartemen 1 kamar tidur, pertimbangkan untuk membuat satu orang tertidur di kasur di dalam area kamar keluarga, dan satu orang lagi di dalam kamar tidur. Anda dapat mengganti setiap dua atau tiga beberapa minggu untuk membuatnya tetap adil.

3. Cari apartemen yang lebih murah. Rumah murah tersedia di hampir setiap kota. Ketika Anda mencoba untuk mencari apartemen yang benar-benar Anda mampu, jangan kompromi lingkungan yang Anda pilih. Bukankah sepertinya berada di unit kecil tanpa pemandangan, di dalam area yang bagus. Atau mungkin komunitas yang tidak diinginkan, di dalam rumah besar dengan pemandangan yang menakjubkan di dalam lingkungan yang tidak Anda pilih?

4. Minta manajer rumah jika Anda dapat membantu menyelesaikan pekerjaan pemeliharaan rutin yang kompleks atau menyelesaikan di dalam unit Anda. Banyak kesempatan Anda akan mendapatkan sewa gratis atau lebih murah untuk membantu di sekitar gedung apartemen. Ini tentu saja harus membayar untuk apartemen yang luar biasa!

5. Mengurangi kewajiban keuangan rutin Anda. Anda dapat membayar lebih banyak dengan apartemen jika Anda tidak berinvestasi kabel, misalnya. Beberapa penyewa benar-benar meninggalkan ponsel mereka untuk menutupi kondominium atau aktivitas lain yang lebih wajib dilakukan secara pribadi.

6. Pertimbangkan memutuskan untuk pergi ke suatu tempat di mana kualitas cenderung lebih masuk akal. Tinggal di Uptown, Anda mungkin tidak ingin mengunjungi Carrollton, tetapi flat lebih murah karena lokasinya!

7. Untuk sementara, fokuslah pada peningkatan gaji Anda sehingga Anda dapat menganggarkan untuk dibelanjakan sesuai kebutuhan Anda.

Leave a comment