Domba berkualitas

Semua orang bermimpi untuk memiliki rumah mewah di lokasi yang berkelas, tetapi Aarcity Regency Park mewujudkan cita-citanya melalui proyek properti mereka. Taman Kabupaten Aarcity mendekati proyek perumahan baru yang didirikan di dalam lingkungan halus dan penempatan Noida yang lebih besar. Untuk kesenangan dan kemudahan kemewahan yang diinginkan melalui grup Aarcity yang terkenal, pekerjaan menyediakan 2 rumah susun BHK, 3BHK dan 4 BHK dengan fitur dan fasilitas terkini. Taman kabupaten Aarcity terletak di sektor 16-c ekstensi barat Noida yang lebih besar. Selain itu, proyek ini tidak dipungut biaya dari gaya hidup hiruk pikuk yang berada dalam suasana ramah lingkungan.

Aarcity Regency Park terletak di jalan selebar 60 meter dan oleh karena itu Anda dapat mencapai stadion kriket, pompa bensin, kotapraja gaur, Noida ke jalan tol Noida yang lebih besar, metro Delhi yang direncanakan, dan banyak tempat penting lainnya dalam jarak yang sangat dekat. Proyek luar biasa ini juga mencakup lanskap ramah lingkungan, klub, taman teras, dan banyak lagi. Beberapa fitur mencengangkan antara lain area bermain anak, club house, fasilitas parkir, fasilitas hiburan, kolam renang, gymnasium, dan dukungan energi 24×7 jam, suplai air dua puluh empat jam sehari, hunian yang luas bersama dengan fasilitas hiburan lainnya. Selain itu, Anda dapat menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda dalam properti berkelas ini dengan mengunjungi situs web http: // world wide web.aarcity.co.in/regency-park/.

Itu adalah fakta yang membuktikan fakta bahwa kelompok Aarcity telah mampu menyediakan kehidupan mewah bagi banyak orang. Proyek yang mereka kembangkan baru-baru ini dengan nama Aarcity Regency Park tentunya tidak akan menjadi kejutan nyata bagi calon pembeli bersama dengan pelindung yang tak ternilai harganya. Dengan jarak buang batu, Anda akan menemukan banyak pusat bisnis, department store, juga taman. Ketika berbicara tentang konektivitas dan kedekatan, Anda dapat terhubung dengan area metropolitan yang disewa dengan baik seperti Indirapuram, Noida yang terletak hampir beberapa mil jauhnya dalam layanan metro.

Proyek hunian ini terletak di lingkungan ramah lingkungan yang subur sehingga Anda akan mendapatkan udara bebas polusi yang diperlukan untuk gaya hidup yang lebih sehat. Keuntungan terbaik dari proyek baru ini adalah lokasinya karena dibangun di dalam bagian ekstensif ekstensi Noida. Penampilan dan keunggulan desain juga bisa sangat luar biasa dalam proyek taman kabupaten Aarcity karena diproduksi oleh arsitek terkenal. Dengan mencari di proyek pertama kali, Anda akan terkesan karena setiap bagian dari proyek terstruktur dengan rencana yang lebih tinggi. Tentunya, proyek unik ini pasti bernilai satu untuk uang yang diperoleh dengan susah payah.

Leave a comment